Masuk Koran Gara-Gara Ngeblog !

Internet memang belum mampu mengalahkan pamor media cetak baik Koran maupun majalah, mungkin saja blog kita sudah malang melintang dijagat internet, berbagai jenis keyword diarahkan ke blog kita, namun tetap saja ada kesan yang berbeda ketika blog kita disebut pada salah satu media cetak. Apalagi menjadi profil dalam salah satu rubrikasinya.
Seperti blog saya ini “adverdreams.blogspot.com” , bukan pingin pamer, ato riya, [dan memang pamer sih haha] tapi  untuk inspirasi pula bahwa menulis di blog itu memang tidak boleh main main,  dan asal-asalan. Apalagi jika blog kita ini berisi informasi yang dibutuhkan oleh orang, tentu dibutuhkan keseriusan dalam menulis agar tidak “menyesatkan”.
Adalah Koran harian Kontan, yang menghubungi saya melalui nomor telepon yang tercantum pada blog ini, secara sengaja Koran tersebut sedang mengulas mengenai bisnis Desain Grafis di indonesia, khususnya perancangan tata letak atau layout dan secara kebetulan mampirlah ke blog adverdreams yang saya kelola ini, melalui obrolan via telepon saya di interview untuk mengisi rubrik mereka.
Ya sudah sambil narsis di Koran sekalian  hahaha :D
Yang terpenting sebenarnya bukan narsis nya, dari sana dapat dipetik ilmu baru, sesuatu hal yang di garap dengan baik, pada saatnya akan membuahkan hasil yang  baik pula. Menciptakan  trust  dan membuat orang lain yakin bahwa apa yang kita kerjakan layak untuk di apresiasi dan di beri penghargaan.
Bagi saya, dapat muncul di suatu media, merupakan suatu prestasi, apalagi semua itu hanya gara-gara blogger yang masih  numpang pada platform gratisan seperti blogspot.com ini, yang kata orang cenderung tidak professional dan gak mau modal. :D
Nah inti dari pengalaman ini adalah.. penampilan luar itu memang penting.. namun isi didalam sungguh lebih penting. Seperti blog ini, tak apa saya senang dengan blogspot.com yang berarti gratisan, yang penting adalah isi. Pada akhirnya sungguh-sungguhlah dengan semua yang kita kerjakan, dan akan tiba saatnya kita memperoleh penghargaan** Junianto
Previous Post Next Post