Minimalist Magazine Template

Magazine Template Indesign Free Download,

Bagi yang masih baru di dunia desain grafis khususnya desain layout majalah, mungkin akan ada sedikit kebingungan ketika anda ingin memulai belajar membuat desain majalah. ya memang saya katakan cukup susah, namun bukan berarti tidak dapat dipelajari,  hal pertama yang harus di ketahui, selain penguasaan tools, juga dibutuhkan kreatifitas, ya kreatifitas inilah yang akan menentukan sebaik apa majalah yang kita buat. sehebat apapun kemampuan kita  atas penguasaan software, akan tidak berarti apa apa jika kita tidak memiliki kreatifitas, tentunya bukan kreatifitas yang asal.

Selain pengetahuan akan tols-tols dan kreatifitas tersebut, hal yang tak kalah penting adalah memahami, sturktur-struktur majalah, meskipun kreatifitas tidak pernah terbatas, namun harus tetap tidak boleh keluar dari jalur, maksudnya tidak keluar dari tema majalah yang kita buat.
Kenapa karena majalah, tabloid, dan media sejenis lainya memiliki karakter dan target audience sendiri, jadi kita harus bisa menciptakan layout ( tata letak) yang sesuai dengan target pembaca kita, jangan sampai, majalah dengan target pembaca dewasa, malah kita suguhi, layout dengan karakter remaja, meski tampilan layoutnya wah, tapi pesannya tidak akan sampai.

Pada Tutorial Membuat Majalah Dengan Indesign CS5 saya sudah mejeskan dari a-z seluk beluk membuat majalah, dari teori hingga praktek .untuk inspirasi saya juga menyediakan template layout majalah dengan format indesign, yang dapat anda ubah sesuai dengan karakter majalah yang akan anda buat.


Amati Tiru dan Modifikasi
khusus untuk maslah desain layout majalah, sebenarnya tidak ada yang benar-benar baru, belajar itu cukup mengamati dari yang sudah ada, kemudian kita tiru dan modifikasi itulah proses belajar, saya pun demikian.

Instruksi
Template majalah indesign ini saya desain dengan menggunakan Indesign CS5,  jika anda menggunakan indesign versi bawahnya anda harus cukup membuka file yang berformat IDML,

Sebelum membuka template majalah indesign ini, install terlebih dahulu font yang saya sertakan


Berikut Screenshot nya 







Total 16 halaman, namun ada 3 halaman yang tidak saya publish disini, karena sedikit tidak etis "gambarnya"anda bisa lihat sendiri nanti, :D

Berikut adalah Link Download Nya 
Download Free Magazine Template Indesign
Silahkan di download dan selamat berkarya
jangan lupa kasih komentar ya atau ada kesulitan silahkan konsultasi melalui kotak komentar dibawah  ini,
semakin berbagi semakin mengerti 
Previous Post Next Post